Selasa, 31 Maret 2009

Bout D' Product

Audio Visual

Komunikasi adalah salah satu hal yang penting bagi perusahaan sebab disini memperlihatkan hubungan antara internal perusahaan dan juga hubungan dengan customer. Sesuatu hal yang diumumkan atau dikomunikasikan hendaklah juga didukung oleh fasilitas alat yang mendukung sehingga apa yang ingin disampaikan dapat dimengeti dan dipahami.

PT. Matahari MKM menyediakan solusi komunikasi modern dengan alat-alat bantu komunikasi yang tepat dan berkualitas maka seluruh ide atau gagasan perusahaan dapat terkomunikasikan secara baik dan efektif.

  1. Audio Conference System Solution
    PT. Matahari MKM memberikan solusi pemakaian audio untuk manajemen pertemuan atau rapat (meeting) dengan kapasitas skala menengah sampai besar. Audio Conference System ini untuk melengkapi setiap peserta rapat dengan sebuah microphone khusus (conference mic) sehingga jalannya rapat menjadi efektif. Selain itu system yang Plug and Play memungkinkan Audio Conference dipakai untuk meeting dengan kapasitas sedang atau kapasitas besar. Selain memberikan solusi pemakaian, PT. Matahari MKM juga memberikan konsultasi gratis mengenai setting audio ruangan untuk meeting, baik untuk skala kecil maupun besar.

  2. Presentasi System Solution
    Untuk kebutuhan presentasi perusahaan, PT. Matahari MKM menyediakan konsultasi penataan ruang dan alat-alat kebutuhan untuk presentasi seperti projector dan layar yang mana tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

  3. Sistem Informasi Panggilan
    PT. Matahari MKM juga menyediakan solusi sistem informasi panggilan yaitu peralatan audio yang digunakan untuk penyampaian informasi secara sentral dan informasi tersebut dapat di distribusikan secara merata kesemua area / ruangan. Sistem ini sangat menunjang kegiatan di sekolah-sekolah, lembaga pendidikan, perkantoran, pabrik, Public Area, Bandara, Stasiun, Tempat Parkir dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar